PalembangTech - Agen CCTV Murah, AHD, HDCVI, HDTVI, IP Kamera Murah, Pasang CCTV Palembang, CCTV Kamera Online, Paket CCTV Kamera Murah, Avtech, Hikvision, IP Camera, CCTV Camera, Alarm System, Fingerprint, Access Control, Laptop Murah, Berkualitas Register  |  Payment Confirmation  |  Contact Us  Shopping Cart ( 0 items )

Home
  
Products
  
About Us
  
Career
  
How To Order
  
Reseller/Agent
  
Terms & Conditions
  
 

Selamat Datang di PalembangTech.com | Pusat Grosir & Retail Perlengkapan IT, Networking & Security System 100% GOOD QUALITY dan READY STOCK | Same Day Shipping : (Senin - Sabtu) Pembayaran sebelum jam 14.00 WIB barang akan dikirim di hari yang sama. SHOP NOW !!!
Online Support

Login
Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Category
Paket Promo
HD Camera
IP Camera
Digital Video Recorder (DVR)
Fingerprint & Access Door
Network Video Recorder (NVR)
Peripheral
News
23 Maret 2019
Hikvision baru-baru ini meluncurkan produk terbaru nya, yaitu kamera network AcuSense untuk solusi keamanan EasyIP 4.0. Kamera ini dilengkapi lampu strobe dan alarm video yang dapat dengan cepat mencegah penyusup, sehingga dapat meningkatkan keamanan aset anda.

06 Februari 2019
EZVIZ menawarkan perangkat terbarunya dengan harga yang terjangkau dan segala kemudahannya. Adalah video doorbell DB1 yang dilengkapi lensa 3MP dan Wi-Fi, serta Smart Door Viewer DP1 yang tampil dengan LCD layar sentuh.


Fanpage Facebook


Jasa Pengiriman

 

   


Info Rekening

Rekening


Testimony
Lutfi Sinduarga
27 Agustus 2018
Barang Sesuai Pesanan


Iwan Purwanto
31 Januari 2018
Respon chat cepat. Packing baik. Recommended seller. Barang sesuai pesanan. Mantappp


Mirwan Fadli
29 Januari 2018
Respon chat cepat. Packing baik. Barang sudah diterima. Cepat sampai. Barang sesuai pesanan.


Herianto
26 Januari 2018
Packing Baik. Barang Sudah Diterima. Cepat Sampai. Barang Sesuai Pesanan


Nikky Rumampuk
25 Januari 2018
Respon Chat Cepat. Packing Baik. Recommended Seller. Cepat Sampai. Barang Sesuai Pesanan





News
21 Januari 2019

Secara keseluruhan, pasar akses kontrol lambat mengadopsi tren teknologi terbaru. Salah satu alasannya adalah karena organisasi tidak memperbarui sistem akses kontrol sesering mereka memperbarui teknologi lain, seperti ponsel.

Menurut Gaoping Xiao, Direktur Penjualan untuk APAC di AMAG Technology, akses kontrol tradisional masih tertinggal 10 tahun dari sektor lain. Meskipun begitu, Xiao berpikir meningkatnya kesadaran terhadap manfaat keamanan akan membuat pasar lebih menerima teknologi baru pada 2019. "Teknologi-teknologi baru ini memiliki peraturan yang lebih kaku (dan) dalam 12 sampai 18 bulan ke depan, saya pikir akan terjadi peningkatan besar dalam hal pemahaman bahwa ada risiko yang terkait dengan platform lama, seperti penggunaan kartu Proximity atau kartu Mifare CSN di lokasi penting dan pembaruan dalam teknologi diperlukan untuk menyediakan lingkungan yang aman."

Jason Spielfogel, Direktur Manajemen Produk Identiv, berharap melihat perluasan dalam penggunaan kunci nirkabel. "Kunci nirkabel bukan hanya mewakili perpaduan reader dan kunci di dalam perangkat keras yang sama, tapi kemudahan di mana pemasangan kunci nirkabel dapat dipasang dan beroperasi mengerdilkan metode kabel yang lebih tua dalam memasang sistem akses kontrol."

Dia menambahkan bahwa industri perhotelan "bergerak ke arah ini beberapa tahun yang lalu," dan sekarang segmen komersial dan industrial juga mengikuti. "Kunci nirkabel juga merupakan cara untuk membangun lingkungan akses kontrol sementara yang cepat yang dapat dilepas atau dipindahkan ke lokasi lain dengan cepat," kata Spielfogel.

Francois Lasnier, SVP Manajemen Identitas dan Akses di Gemalto, menyoroti penggunaan akses kontrol berbasis identitas di seluruh perjalanan pengguna baik secara fisik maupun digital sebagai perkembangan yang menarik.

"Alih-alih melihat setiap transaksi akses secara individual, dengan masing-masing sistem akses kontrol bergantung pada sistem identitas yang berbeda, platform akses kontrol global mendapat informasi dari berbagai sistem identitas (misalnya AD untuk aplikasi perusahaan, pusat data akses fisik, biometrik, dll) dan mengambil keputusan pintar berdasarkan kebijakan akses global menggunakan informasi konteks fisik dan digital adalah sesuatu yang dapat kita bayangkan," kata Lasnier.

Lasnier juga mengharapkan integrasi autentifikasi dan manajemen akses untuk mendapatkan momentum selama beberapa tahun ke depan. "Autentifikasi akan perlu diintegrasikan ke dalam manajemen akses dengan lebih ketat untuk membayar kebutuhan mitigasi risiko yang diperlukan, dan untuk mengurangi beban login ke beberapa aplikasi untuk pengguna akhir," katanya.

"Ini didorong oleh kebutuhan yang selalu ada untuk menyediakan keamanan akses di tingkat aplikasi, sebagai hasil dari timbulnya ancaman yang terus berkembang dan tingkat ancaman yang semakin meningkat. Timbulnya ancaman yang berkembang adalah hasil dari perluasan pengiriman berbasis Cloud dan web, sementara tingkat ancaman yang semakin meningkat terlihat jelas dalam ruang lingkup pelanggaran dalam beberapa tahun terakhir dan dampaknya."

Menurut Vince Wenos, Wakil Presiden Teknologi dan Teknik Global di Allegion, tren lain yang menarik tahun ini meliputi: terus meningkatnya solusi jaringan berbasis IP sebagai tantangan terhadap arsitektur tradisional RS-485; permintaan berkelanjutan dan adopsi solusi yang di-hosting di Cloud dibanding solusi tradisional di tempat; meningkatkan kecerdasan perangkat "edge" karena peningkatan dalam manajemen daya dan komputasi berbiaya lebih rendah; akses mobile dan kemampuannya untuk mendorong lebih jauh konvergensi keamanan fisik dan logis; penyertaan pembelajaran mesin tingkat lanjut dan AI; dan biometrik.

Sumber: (indosecuritysystem.com)



Copyright 2013 © PalembangTech All rights reserved.